Dimana Ada Kemauan Disitu Ada Jalan


Ahh, akhirnya blog ini jadi rilis juga setelah drama panjang😅
Udah lama banget maju mundur mau bikin blog. Pas udah niat banget eh tiba-tiba kepikiran ntar kalo gak ada ide gimana, kalo males gimana, kalo gak ada yg baca gimana, kalo EYD nya salah gimana dan bla bla bla...
Yak maapkeun ke-over thingking-an ku ini....
Kalo dipikir-pikir lagi sebenarnya ide itu bisa datang darimana aja, bahkan dari hal-hal remeh setiap hari juga bisa. Cuma kadang aku terlalu menganggap biasa suatu hal dan tak jarang merasa kalo gak ada hal menarik yang terjadi dihidup aku. Padahal kalo mau ni, hal remeh itu hanya butuh sedikit "dikata-katain" doank kok untuk menjadi tulisan yang menarik. Tapi balik lagi mau apa gak.

Dan kalo masalah EYD, hadeuhhhh kayaknya ini gak lagi buat surat lamaran yang mesti banget dibuat seformal mungkin. Yaudahlah ya pinggirin dlu masalah itu, tapi gak jadi alasan buat stuck juga. Tetap harus terus gali dan kembangkan potensi diri, pelajari hal-hal yang berkaitan dan jangan lupa practice. Practice makes perfect, right! Tapi balik lagi mau apa gak.

Nah kalo masalah pembaca ni, let it flow aja. Jangan terlalu bebankan otak buat mikirin hal yang gak penting. Kalo emang gak ada yang baca, setidaknya ada 1 pembaca setia yaitu diri sendiri  hehehe 😅. Tapi lagi lagi balik lagi ke mau apa gak.

Yaps bener. Balik baliknya ya kesitu juga.
Mau apa gak.
Seperti kata-kata cantik di atas ya kan "where there's a will there's a way"
Aku gak tau deh siapa yg kreatip banget sampe bisa nyiptain quotes kayak gitu. Mungkin dia dulu juga pernah ada disituasi ini kali ya, makanya dia nyiptain tu quotes untuk nyemangatin diri sendiri.
Alah mulai sotoy....
Back to topic.
Nah jadi inti semuanya adalah kemauan, kalo sendirinya aja udah gak mau, udah males, jalan yang semula ada juga bakalan ketutup. Apalagi jalan yang semula emang ketutup, ya gak bakalan kebuka.
Nah sebagai penutup aku pinjam slogannya apa ya itu🤔🤔 oh iya tokped
Mulai aja dulu.....



Komentar

  1. Good choices!
    Semua itu bisa dilakukan step by step dengan cara learning by doing.
    Nice..

    BalasHapus

Posting Komentar